bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tuesday, October 22, 2013

DriverPack Solution 13

Sobat mungkin pernah mengalami masalah sehingga harus menginstal ulang PC atau laptop, setelah windows selesai diinstall selanjutnya tentu harus menginstall driver, kalau kita masih mempunyai CD driver PC atau laptop kita tentu tidak jadi masalah tetapi bagaimana kalau CD drivernya tidak ada sudah rusak atau hilang...?
sekarang tidak perlu khawatir karena dengan DriverPack Solution masalah tersebut bisa diatasi DriverPack Solution adalah salah satu software gratis terbaik yang dapat anda gunakan untuk mencari dan menginstal secara otomatis driver PC atau Laptop anda yang belum terinstal.
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Software ini tidak perlu koneksi internet saat dijalankan, karena semua driver yang dibutuhkan PC atau laptop anda sudah ada semua di DriverPack Solution ini.
Sampai tulisan ini dibuat telah dirilis update terbaru dari software ini yaitu DriverPack Solution Versi.13 R390. Di dalam versi terbaru ini sudah terdapat semua driver PC atau laptop yang sudah terupdate.
menggunakan DriverPack Solution sangat mudah :
cukup jalankan (akan berjalan otomatis pada windows xp),
tunggu sampai scan driver selesai,
pilih driver apa saja yg mau diinstall/update atau langsung klik Install/pasang,
selesai driver sudah terpasang/terupdate.

Download via torrent aplikasinya disini pilih yang DriverPack Solution 13 build for DVD
apabila mengalami kesulitan dalam mendownload karena gak bisa download pake IDM (harus pake torrent) dan mau DriverPack Solution V.13 R390 dalam bentuk copy DVD silahkan transfer Rp.100.000 ke rekening kami (disebelah kiri) atau melalui Virtual Bank Berikut :
Perfect Money
IpayMu
PayGol (melalui HP / Pulsa)
lalu konfirmasi ke Hp.081933398845 (Tlp/SMS), saya akan mengirimkan copy DVD ke alamat yang diminta

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejak