bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tuesday, March 12, 2013

APLIKASI KOPERASI SIMPAN PINJAM

Untuk lebih mengembangkan semangat koperasi di Indonesia, kami memberikan aplikasi koperasi yang sudah jadi secara gratis (free). Bagi rekan-rekan koperasi yang belum mempunyai sistem aplikasi untuk operasional maupun yang sudah mempunyai tetapi aplikasi yang dipakai bermasalah, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. silahkan unduh (download) kedua link di bawah ini:


Setup Client
KSP ed. 132

Setelah mengunduh kedua file tersebut, maka proses instalasinya cukup mudah yaitu:
  1. Jalankan program ClientdotFinanceKSP132Setup.EXE sebagai set-up awal. Isi dengan informasi nama koperasi, lalu click tombol Next sampai dengan Finish.
  2. Ekstrak file KSP132.RAR ke dalam komputer anda.
  3. Jalankan aplikasi dotFINANCE.EXE. Untuk mempermudah menjalankan aplikasi, anda dapat membuat shortcutnya secara manual. Cukup dengan Paste as Shortcut di desktop windows anda.
  4. Untuk login awal, nama login = ADMIN, dan password = nimda
  5. Buatlah dan/atau tambahkan grup user baru untuk memberi hak pemakaian menu-menu transaksi.
  6. Tambahkan user baru dan kaitkan dengan grup user yang baru dan/atau yang sudah terdaftar (MANAJER, ADM KREDIT, AKUNTING, TELLER, AO)
  7. Login ulang dengan menggunakan user yang baru.
Apabila ada hal yang ingin ditanyakan lebih detil, dipersilahkan menghubungi Pembuat aplikasi melalui email aditiarsa@gmail.com atau telp di 031-31002189 (jam kerja - apabila tidak tersambung dapat mengirim sms terlebih dahulu)

Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat membantu proses administrasi, operasional dan kegiatan usaha koperasi simpan pinjam anda.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejak